Skip to main content

Harga Negosiable

KEUNGGULAN KAMI

Jasa Outsourcing Kami menerapkan s tandar P enampilan dan P erilaku  P rima ( 3P ) bagi seluruh karyawan Tenaga Kerja Produksi Standar d Operating Procedure ( S.O.P ) yang lengkap Kemampuan sumber daya manusia yang t erampil Mesin dan peralatan yang lengkap Bahan kimia dan konsumabel yang ramah lingkungan sesuai konsep di perusahaan kami Y akni “Eco Friendly “ Quality control yang akan di jalankan oleh Project Manager  dan Staff ahli PT. FAJARMERAH INDO SERVIS yang dilakukan secara rutin berkala. Harga yang K ompetitif & Negosiabel

Tugas Dan Tanggung Jawab Accounting

Accounting

Acconting staff, adalah sebuah jabatan di dalam sebuah perusahaan. Jabatan tersebut mempunyai tugas dan juga bertanggung jawab terhadap semua laporan keuangan. Laporan keuangan tersebut bukan dalam bentuk ucapan, namun disampaikan secara tertulis. Selain membuat laporan keuangan secara tertulis, seorang staf akunting juga harus paham dengan perpajakan. Perpajakan yang harus dipahami adalah perpajakan yang berlaku di negara tersebut. misalnya ia tinggal di Amerika, maka ia harus paham dengan aturan perpajakan di Amerika. Begitu pula jika ia bekerja di Indonesia, maka orang tersebut juga harus paham pada aturan yang ada di Indonesia.
Berikut deskripsi pekerjaan Accounting staff / Staf Akunting secara lebih lengkap :

  • Nama Jabatan : Accounting staff / Staf Akunting
  • Jabatan Atasan : Accounting Manager / Financial Manager
  • Jabatan Bawahan : –
Tanggung Jawab Utama
  • Aktivitas : Melakukan pencatatan dan dokumentasi
  • Ruang lingkup : kegiatan keuangan perusahaan
Tugas
  • Melakukan pengaturan administrasi keuangan perusahaan
  • Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan
  • Menyusun dan membuat laporan perpajakan perusahaan
  • Menyusun dan membuat anggaran pengeluaran perusahaan secara periodik ( bulanan atau tahunan )
  • Menyusun dan membuat anggaran pendapatan perusahaan secara periodik ( bulanan atau tahunan )
  • Melakukan pembayaran gaji karyawan
  • Menyusun dan membuat surat-surat yang berhubungan dengan perbankan dan kemampuan keuangan perusahaan

Popular posts from this blog

Back Office Staff

Tugas utama   Back Office   Staff   adalah untuk bertanggung jawab dalam mengurusi laporan-laporan penjualan / pemasaran, keuangan atau pun masalah administrasi. Namun, tidak melayani atau pun menanggapi keluhan konsumen secara langsung. Back Office Staff yang kami tawarkan  terdiri dari  Admin Staff, Data Entry, MarketingCorporate, Marketing Support,  ITStaff, Travell Coordinator, danAccounting . Rekrutment kami dalam pemilihan dan penerimaan calon kandidat, kami mengutamakan yang sudah berpengalaman di bidangnya minimal 1 tahun bekerja dan bagi yang fresh graduate kami juga menyediakan sarana dan prasarana pendidikan dasar hingga profesional dengan tenaga-tenaga ahli yang kami miliki saat ini.