Skip to main content

Harga Negosiable

KEUNGGULAN KAMI

Jasa Outsourcing Kami menerapkan s tandar P enampilan dan P erilaku  P rima ( 3P ) bagi seluruh karyawan Tenaga Kerja Produksi Standar d Operating Procedure ( S.O.P ) yang lengkap Kemampuan sumber daya manusia yang t erampil Mesin dan peralatan yang lengkap Bahan kimia dan konsumabel yang ramah lingkungan sesuai konsep di perusahaan kami Y akni “Eco Friendly “ Quality control yang akan di jalankan oleh Project Manager  dan Staff ahli PT. FAJARMERAH INDO SERVIS yang dilakukan secara rutin berkala. Harga yang K ompetitif & Negosiabel

PENDAHULUAN


Jasa SDM Untuk Perkantoran 
Sebelumnya mari kita panjatkan puji dan syukur terhadap Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan segala limpahan rahmad dan hidayah-Nya sehingga kita selalu berada dalam lindungannya. Dan sekali lagi marilah kita panjatkan puji dan syukur atas Berkah dan Rahmat-Nya. Amin.

     Dan berkat berkah dan rahmatn-Nya, kami PT. FAJARMERAH INDO SERVIS sebagai badan usaha jasa Alih Daya Profesional penyedia Sumber Daya Manusia di indonesia kini bisa memperkenalkan diri dan membantu dalam kebutuhan dan perekrutan karyawan yang sudah terlatih dan profesional untuk di tugaskan di sebuah perusahaan instansi yang Bpk/Ibu Pimpin. 

     Dalam era globalisasi dan tuntutan persaingan dunia usaha yang ketat saat ini, perusahaan dituntut untuk berusaha meningkatkan kinerja usahanya melalui pengelolaan organisasi yang efektif dan efisien. Kami percaya bahwa Jasa Alih Daya Management dan Rekrutment merupakan inti dari keflexybelan pengelolaan organisasi yang efektif dan efisien di sebuah perusahaan yang sedang berkembang maupun yang sudah besar sekalipun. PT. FAJARMERAHINDO SERVIS hadir untuk menjawab semua tantangan tersebut .            
                                                                 
    Tujuan kami adalah dapat membebaskan manajemen pengguna jasa dari kerumitan pengelolaan jasa tenaga kerja dari rekrutmen, pelatihan, ikatan kerja, penggajian, pembinaan dan penyelesaian masalah perburuhan

   Berbekal pengalaman yang sudah kami dapatkan, memiliki perangkat kerja PT. FAJARMERAH INDO SERVIS yang maju dan dinamis, dan didukung oleh sumber daya manusia dan management yang profesional dan berpengalaman, kami siap menjadi partner terbaik bagi bisnis anda khususnya dalam SDM dan bidang pengelolaan management Tenaga Kerja.

Popular posts from this blog

Back Office Staff

Tugas utama   Back Office   Staff   adalah untuk bertanggung jawab dalam mengurusi laporan-laporan penjualan / pemasaran, keuangan atau pun masalah administrasi. Namun, tidak melayani atau pun menanggapi keluhan konsumen secara langsung. Back Office Staff yang kami tawarkan  terdiri dari  Admin Staff, Data Entry, MarketingCorporate, Marketing Support,  ITStaff, Travell Coordinator, danAccounting . Rekrutment kami dalam pemilihan dan penerimaan calon kandidat, kami mengutamakan yang sudah berpengalaman di bidangnya minimal 1 tahun bekerja dan bagi yang fresh graduate kami juga menyediakan sarana dan prasarana pendidikan dasar hingga profesional dengan tenaga-tenaga ahli yang kami miliki saat ini.